Minggu, 18 November 2012

Benang Kusut

Benang kusut. Malam ini mungkin perasaanku seperti benang kusut, sangat kusut. Semuanya bergabung menyudutkanku yang kecil ini. Aku benci ini.

Tentangmu yang teramat ku rindukan. Tentangmu yang membawaku menyentuh langit namun kemudian menghempaskanku dari atas sana. Tentangmu yang menyakitiku. Tentangmu yang kini berubah.

Jarak dan waktu teramat menyakiti.

aku benci di abaikan. aku benci dikhianati. aku benci dianggap lemah. aku benci terus disudutkan oleh perasaan ini. aku benci menatap matamu yang begitu jahat. aku benci kala aku merindukanmu. aku benci ketika ku tahu aku tak bisa melepaskan sosokmu yang samar. padahal kau samar. tak nyata. tapi kenapa aku begitu sulit melepaskanmu yang jelas-jelas memberi rasa sakit. aku benci semua ini yang terasa seperti benang kusut.

aku benci ketika aku menyadari bahwa aku merindukan dan ingin memelukmu yang sosoknya telah jauh pergi meninggalkanku, tanpa pamit. salah kalau kadang aku menyalahkan keadaan ? i' aku hanya gadis biasa, seorang anak kecil yang sedang merangkak mencari apa itu kebebasan dan bahagia meski tanpa mereka.

aku benci ketika aku butuh pelukan tapi tak ada yang bisa ku peluk. aku benci ketika aku ingin berbagi semua beban dipundak ini, tapi tak ada. dirimu terlalu jauh. mereka disini, hanya mengajarkanku sakit tapi tak membuatku bangkit dari sakit itu, seperti yang kau ajarkan padaku. aku merindukanmu, i'.

mereka yang mengaku sayang, peduli padaku, semuanya hanya ilusi. semuanya hanya formalitas. nyatanya saat aku butuh, lagi-lagi mereka mengabaikanku. membiarkanku sendiri, bersahabat dengan rasa sakit dan kesepian. mereka tidak merengkuhku. mereka tidak membawaku dalam kehangatan jiwa mereka. mereka egois i'. masa ini .... susah i'. sakit.

imissyou!!!

Tidak ada komentar: