Minggu, 04 November 2012

Per-beda-an ...

Perbedaan ?
Terkadang aku mencintai perbedaan
Karena perbedaan aku dan kamu menyatu
Karena perbedaan aku dan kamu ada
Karena perbedaan aku dan kamu tak merasa bosan
Karena perbedaan memaksa aku dan kamu untuk dewasa
Karena perbedaan aku dan kamu meredam ego masing-masing

Tapi ...
Kini ku benci perbedaan
Karena perbedaan aku dan kamu terpisah
Adilkah ?
Aku yang mencintaimu
Kamu yang mencintaiku
Harus terpisah hanya karena sebuah perbedaan
Celah jemari kita tak lagi saling mengisi
Tubuh kita tak lagi saling menghangatkan
Tangan kita tak lagi saling mengusap air mata
Tawa kita tak lagi ada
Hanya rintihan yang menyiksa

Perbedaan ...
Haruskah itu yang menjadi pembatas kita ?
Aku lelah mengumpat pada rindu kala ia datang
Aku lelah memakai topeng ini
Aku lelah seakan aku tak peduli
Aku lelah seakan aku telah melupakanmu

Mengapa perbedaan kini terlihat jahat dimataku ?
Jarak, waktu ? Mereka sama saja
Karena mereka semua aku tak lagi bisa memelukmu
Menatap matamu saja aku tak bisa

Perbedaan ...
Aku disini bersama kenyataan yang begitu menyakitkan
Merindukan seseorang yang semu
Terpisah oleh perbedaan
Dua dunia


Apakah saat aku merindukan pelukanmu
Saat itu juga kamu memelukku ?
Apakah kau merasakan  ?

Ruang Gerakku, 04 November 2012

syifamaudiyah:)

Tidak ada komentar: