Rabu, 24 Juli 2013

Setelah Tiga Tahun ...

Akhirnyaaaa ...

Dengan atau tanpa perubahan yang mendalam dan berarti. Kau datang dan kita bertemu lagi. Setelah tiga tahun ... Lama ya ? Iya ! Kita tidak lagi mengenakan seragam putih-biru itu lagi. Pun sekolah kita juga mengalami perubahan dengan sendirinya. Dengan kelas-kelas yang diisi dengan murid-murid yang bukan [lagi] kita. Kita sudah menapaki jenjang yang lain bahkan harus sedikit menanjak, karena kita pun [ada yang] sudah melepas seragam putih-abu-abunya. Melangkah itu tidak selalu mulus bukan ?

Sadarkan ? Sekolahan dan kelas kita tak lagi sama. Kau pun sama, tak lagi sama. Kau dengan penampilan yang berbeda. Gaya rambut dan bahasa yang agak sedikit jauh dari ketika dulu. Ada juga yang sudah berani dan tak pemalu atau bahkan masih. Lucu ya ? Hm... Ada lagi kau yang sudah mencicipi dunia kerja. Yang bertambah tinggi, dewasa ? Ada. Tapi senyummu tetap sama :)
Dan ocehanmu tentangku yang sekarang. Kau bilang aku tetap sama, tetap juteknya ? What ? Haha maybe It's part of me that can't be separated from my self :p  kau bilang juga aku sombong. Hey aku gak sombong, but I knew your said isn't serious right ? You just wanna make our time as not awkwardly, yakan ? hahaha...

Setelah tiga tahun kita ...
Sebenarnya banyak sekali kesan yang mengelilingi benakku saat ini. Begitu banyak kata-kata yang meyerbu alam pikiranku, namun lidahku kelu 'tuk menyampaikannya; padamu ... Cukup nikmati saja dalam hati bersama rindu yang hampir terobati.

Terima kasih untuk kamu yang bersedia merepotkan diri dengan acara ini. You're irrepalaceable ...


23 Juli 2013,
terima kasih waktu dan senyumannya :)

syifamaudiyah:)

Tidak ada komentar: