Jumat, 05 Juli 2013

Rindu Ini Belum Selesai

Hai ... tadi kita ketemu kan ya ? Hm, tapi itu singkat banget, kamu tahu kan ? Tentu, aku katakan itu sejujurnya padamu. Untuk hampir enam tahun tanpa kata, tanpa bertatap muka, kita cuma menghabiskan waktu satu jam ? Oh itu terlalu lama, mungkin cuma lima menit. Iya lima menit, sedih ... tapi ya mau gimana lagi ? Kita seakan-akan ditarik-tarik oleh waktu. Maaf, tadi bukan maksudku menyalahimu, aku tahu, aku yang salah, aku yang telat. Tahukah ? Dari jutaan detik yang lalu, adalah waktu itu yang kutunggu, hari ini. Tapi nyatanya, waktu tak berperan dalam langkah kita. Ia tak ingin kita berlama-lama, mungkinkah ia cemburu ?

Sejujurnya, rindu ini belum selesai, sayang. Masih banyak syaraf-syaraf yang lain menantikan kedatanganmu. Hati ini masih memanggilmu, sekuat-kuatnya ia menahan 'tuk kamu jangan pergi dulu.

Rindu ini belum selesai, sayang. Masih ada rasa candu yang belum terobati, yang belum kau sentuh. Maaf kalau aku menangisimu. Hanya untuk hari ini; malam ini. Tiba waktunya kita 'kan bertemu diwaktu yang lebih lama, dan kita yang berperan bukan waktu yang kejam.


sedih

syifamaudiyah:)

Tidak ada komentar: