Jumat, 05 Juli 2013

Jogja di Tahun Depan

"Yaudah tahun depan ajalah kita main ke Jogja"

Hai kamu, tak menyangka aku bisa mendapatkan senyum itu lagi. Senyum yang pernah hilang ketika kita masih bisa bercengkerama bahkan tertawa lepas satu sama lain. Tanpa ganjalan. Ya ya ya aku tak ingin mengingat hal miris itu lagi. Yang ku tahu, hari ini kau tersenyum untukku :)

Tentang Jogja ditahun depan, akankah menjadi kenyataan ? aku harap menjadi nyata, karena selama ini aku telah lelah terlalu banyak mengkhayal bersama mereka-mereka hehehe.

Tentang Jogja ditahun depan, kita 'kan pergi kesana bersama pasti kan ?

Tentang Jogja ditahun depan, aku ingin merajut cerita yang sempat terputus, aku ingin kembali merasakan tawa lepasmu, dari bibir yang sering kau gigit; dulu.

Tentang Jogja ditahun depan, semoga menjadi nyata. Amin :)

Tidak ada komentar: