Senin, 01 Juli 2013

Selalu Ada Air Mata


Tak pernah mengerti mengapa selalu ada air mata dalam setiap tatapanku terhadapmu. Lagi dan lagi air mata yang selalu jadi pemeran utamanya ketika mata ini bertemu dengan potret jiwamu. Mengalir begitu saja tanpa bisa ku cegah. Deras dan semakin deras tak tahu kapan berhenti. Bisakah kamu jelaskan tentang peristiwa ini ? Seperti ketika kamu memberi penjelasan tentang suatu penyakit kepada pasienmu, kemudian kamu berikan obat untuk kesembuhannya. Oh ... sungguh aku ingin terlepas dari air mata yang penyebabnya kamu. Aku ingin menjauh dan melupakan kenangan yang teramat membahagiakan hingga kala waktu ini hadir hanya bisa menimbulkan aliran air mata. Karena itu hanya sebuah kenangan yang takkan pernah bisa terulang.

Aku kehilangan kalimat penyemangat itu. Aku kehilangan kekuatan itu. Aku kehilangan kamu.


-this is one reason

syifamaudiyah:)

Tidak ada komentar: