Kamis, 16 Agustus 2012

Sepotong Kenangan :)

Hellooooo...
tulisan pertama di blog gue ini tentang "taekwondo". yapp... itu salah satu ekskul yang gue ikutin disekolahan. awalnya gua rada takut gitu sih masuk ekskul gitu nah tapi berhubung temen gue ada yang ikut, yaudah gue ikut juga deh. awalnya sih ya takut-takut gimana gitu masuk taekwondo itu, gua singkat aja ya "tkd". oh ya, kenapa gue takut soalnya, gurunya kan itu cewe dipanggilnya "sabeum" baca "sabam" ya gatau deh tuh tulisannya bener apa engga, namanya sabam Annisa. sabam gue itu sih cantik, manis beneran deh kalo diliat-liat sayang aja kalo ngajarin jaraaaaaang banget senyum tapi aslinya dia baikkkkkk ko, masih bisa bercanda juga sih. mungkin selama sabam ngajarin gue sama temen gue tekanan batin kali ya, guenya bercanda mulu, udah gitu sering telat lagi, pernah tuh gua sama temen gua itu dateng telat, malah parah telatnya, yg lain udah pada selesai latihan gua sama intana (nama panjangnya Intan Permata Dewi Nurhidayah) baru dateng, kacau banget. yaudah deh alhasil gua sama intana dateng sama aja cuma mau minta dihukum hahahaha tapi itu lohhhh "sepotong kenangan" dlm tkd, masih banyak lagi potongan-potongan kenangan ditkd yg masih nyangkut diotak gua sampe sekarang.

okeeee... kenapa ditulisan pertama diblog gue ini ttg tkd ? iyaaaaa tau gue lagi kangen mereka, lagi kangen pas bareng-bareng mereka, bercanda, dimarahin, dihukum, sampeeee nyasar bareng. duh itu kenangan yg "unforgettable" bgtttt. aaaaaaa gua kangen merekaaaa, gua kagen sabam annisa, sabam iffan, ka awal, ka oji, ka ilham, intana, rizky, gilang, bayu,  dan yg lainnyaaaaa. hey kalian, love you ya ({})

 oh ya gua inget nih waktu itu cerita gua bareng mereka. pernah kan ya waktu itu gua sama anak-anak tkd yg lain abis pada ikut kejuaraan di gor otista, eeeeeh masa pas pulangnya gua, intana, gilang, bayu nyasar akakakakaak. awalnya kan kita bareng ka iffan ya eh dia naik motornya kaya orang dansa, cepet bener, udah gua sama intana naik motor pelan dan karna macet juga, udah gitu gua sama intana yang paling belakang lagi naik motornya. yaudah alhasil ketinggalan jejak mereka, tau ga ? gua sama intana sampe nyasar ke FKUI, yang di Salemba itu lohhhh hahahaha parah. akhirnya gua sama intana nelfon ka iffan, bayu, sama gilang kan, yaudah kita disuruh nunggu disitu, duhileeeh malah malem-malem, cewe berdua-duaan doang, eh tapi akhirnya mereka dateng. yaudah kita jalan lagi, eh tapi masa ka iffan lagi-lagi ngacir duluan, kehilangan dia lg kan kita, eh udah ketemu tuh eh tau-taunya kepisah lagi hahahaha yaudah akhirnya gua, intana, gilang, bayu barengan tuh naik motor, sampe ngelewatin Ancol masa wkwk. itu memalukan sekaliiiiiii tapi ya kenang-kenangan jugalah. dan beruntungnya mereka ade-ade kelas yang baikkkkk.

sebetulnya masih banyaaaaaaak banget cerita-cerita dlm tkd itu kaya kalo latian pasti gua sama intana mulu yang kena hukuman terus. terus rizky tuh paling manja, padahal dia cowo, kena batu aja masa langsung bete, ya wajarlah ya namanya latian tkd ga pake alas kaki, kena batu-batu dikit mah gapapa ya, tapi sebetulnya dia rada nyenengin juga yaaaa walaupun selinnnn.

trs ka awal, ka oji, ka ilham. gua inget banget nih sama mereka pas jambore gua kelas 11, mereka ternyata careeeeeee bgt lohhhh, dibalik tampangnya yang sangar-sangar itu eh ga sangar juga sih, mereka kece ko B) senior-senior di tkd gua mah keceeeee semua. pokonya anak-anak tkd itu kece (mutlak) ! B)
Makasih ya Allah udah dikenalin sama mereka semua heheheeh

udah ah ya sedikit "share"nya. yg mau baca terimakasih :)

Ruang Gerakku, 16 Agustus 2012

syifamaudiyah :)

Tidak ada komentar: