Sabtu, 29 Desember 2012

Untuk Kamu ! Selamat Ulang Tahun

Hampir dua jam lebih aku berusaha untuk tetap menunggu, hanya untuk menuliskan ini. Agar aku menjadi yang pertama mengucapkannya padamu.

Sekitar tiga tahun kita terhalang oleh tempat yang berbeda yang begitu jauh membentang hingga tak dapat ku sentuh lagi dengan tangan. Hingga hangat tubuhmu tak dapat lagi ku rasakan. Bola kecil dimatamu pun tak dapat lagi ku lihat. Tanganmu. Tanganmu yang selalu membantuku bangkit saat aku terjatuh dan mengusap air mataku tak bisa lagi menyentuhku.

Untuk kamu yang akan selalu menjadi bagian terindah dalam hidupku, meski hanya sebuah masa lalu dan kenangan. Arti kamu lebih dari itu untukku.

Hari ini, tanggal 29 Desember entah yang ke-berapa kalinya setelah ...
Selamat Ulang Tahun kamu yang kesekian. Kamu terlalu jauh pergi. Bisakah sekali saja hadir dalam mimpiku ? Hanya mimpi, bukan kenyataan.

Aku tahu, kamu ada untukku menorehkan tinta warna-warni dalam kanvas kosongku
Aku tahu, kamu ada untuk mengajarkanku apa itu kebahagiaan, apa itu kesedihan, apa itu tangisan, kesetiaan, kasih sayang dan cinta. Aku tahu cinta darimu, sayang.

Cinta yang kamu berikan untukku sangat putih bersih. Sangat erat. Hingga sampai saat aku menulis ini cinta itu masih tetap terjaga rapi dalam hatiku.

Terima kasih atas semuanya dan cinta yang kamu berikan untukku.
Dari sana, aku harap kamu dapat membacanya kemudian tersenyum.
Dan dari sini, aku tetap mengingatmu, merindukanmu, dan mencintaimu serta mendo'akanmu i'.
I LOVE YOU SO MUCH !!!

your little sister
syifamaudiyah :')({})

Tidak ada komentar: