Kamis, 20 Desember 2012

ElTwist :)

Elsovaince atau TWISTER (?) bukan atau tapi "dan". Karena itu merupakan sebuah kesatuan dan hal yang sama maknanya.

Tahun lalu Elsovaince itu muncul dari sebuah voting yang berarti Eleven Science Two. Maksudnya itu 11 IPA 2. Sekarang nama itu berubah jadi TWISTER (Twelve In Science Two Extra Ordinary). Tahun lalu atau tahun sekarang tetap sama. Mereka tetap mereka dengan segala sifatnya masing-masing.

Tahun ini, lebih tepatnya bulan ini dan lebih tepatnya lagi minggu ini. Kita semua awalnya mau pergi liburan yang disebut TWISTER holiday. Rencana awalnya mau pergi ke Lembang, Bandung.

Awalnya semuanya lancar, bahkan H-1 pas pagi hari itu lancaaaar banget. Kita semua nunggu-nunggu buat hari H, mau pergi sama-sama, seneng sama-sama, bareng TWISTER yang seruuuu banget !!!

Hari itu ada classmeet. Karena saking senengnya, tiap lagi nyemangatin kita selalu bilang "menang kalah kita tetep Lembang kan besok !". Saking terlalu senengnya.

Sampe pas salah satu temen kita dipanggil sama guru, katanya kita gak boleh berangkat karena masih hari efektif belajar walaupun gak ada kegiatan apapun disekolah dan juga karena takut ada apa-apa sama kita dijalan. Rasanya itu semua kecewa banget, kesel, sedih, marah, semuanya campur aduk. Udah capek-capek ngurusin hal-halnya terus juga udah nunggu-nunggu banget hari itu tapi nyatanya, ada lagi cobaannya, berat! Sampe akhirnya kita terus ngerundingin, dari siang sampe udah mau sore. Akhirnya, keputusan yang palinggggg berat banget yaitu BATAL tapi jujur gue gak rela banget kalo sampe bener-bener batal. Padahal ada alternatif hari lain pas hari libur, tapi sebagian ada yang gak bisa dan TWISTER gak milih hari itu karena "percuma kita pergi kalo gak semuanya, karena tujuan kita kesana itu untuk sama-sama". Segitu solidnya TWISTER. Tapi akhirnya kita tetep jalan di hari alternatif itu dan mohon banget untuk TWISTER semuanya bisa ngusahain.

Lancar ya TWISTER goes to Lembangnya. Semoga rasa negatif kita kemarin-kemarin terbayar di hari alternatif itu aamiin ya Allah.

I'm very proud with TWISTER !!! 
Damn, I love TWISTER !

Tidak ada komentar: