Senin, 31 Desember 2012

Terima Kasih :)

Tinggal beberapa jam lagi menuju hari baru, detik baru, dan tahun baru. Semua kisah yang memiliki berbagai rasa di tahun 2012 ini seakan baru saja melintas. Lucu. Memang lucu perasaan seseorang tapi itu alamiah. Memang nyatanya terasa seperti itu.

Rasa bahagia, sakit, senang, sedih, pilu, takut, kecewa, kesal, marah, dan rasa-rasa yang lainnya sudah pernah menyelimuti di 2012.

Terima kasih untuk kamu yang sudah menorehkan kisah-kisah itu.

Untuk kamu yang pernah membohongiku.
Untuk kamu yang pernah atau bahkan ku sayangi sampai detik ini.
Untuk kamu yang masih tak ku mengerti jalan pikirannya.
Untuk kamu yang pernah memberikan sikap manisnya untukku.
Untuk kamu yang sudah menyediakan waktu malamnya untukku.
Untuk kamu yang sudah membiarkanku jatuh dalam permainanmu.
Untuk kamu yang pernah menyakitiku atau sedang menyakitiku.
Untuk kamu yang dengan sengaja menarikku masuk dalam jeratanmu.
Untuk kamu yang memaksaku untuk kuat terhadapmu.

Terima kasih atas semua rasa sakit, kecewa, marah yang kamu berikan. Terima kasih sudah mengajarkanku (secara tidak langsung) bersikap untuk dewasa atas rasa sakit yang kamu ukir dalam cerita ini. Terima kasih sudah memberikanku kesempatan apa itu bahagia bersama seseorang, bagaimana rasanya dilindungi oleh tubuh yang tegap itu. Terima kasih sudah membuatku tertawa akan tingkah konyolmu. Terima kasih atas rasa perlindungan mayamu untukku. Terima kasih sudah memberikanku kesempatan untuk bahagia bersamamu. Terima kasih sudah mengijinkanku untuk mengenalmu.

Dan terima kasih untuk kamu yang sudah mengulurkan tangannya untuk mengajakku bangkit. Menarikku dari lubang kelam itu. Membuat gelapku jadi seindah pelangi. Membuat rasa takutku jadi berani. Membuat tangisku menjadi tawa bahagia. Membuat dingin sepiku menjadi hangat. Membuat malamku tak lagi hitam. Terima kasih atas kisah indah. Terima kasih telah mengubah rasa sakitku menjadi sesuatu yang ku rindukan.


Terima kasih untuk kamu yang pernah jadi orang lain
Untuk kamu yang memaksaku untuk dewasa

dududu:)

Tidak ada komentar: