Rabu, 20 Maret 2013

Ternyata Ini Rindu

Ketika hari-hariku mulai kembali pada masa yang dulu. Bukan waktuku terulang, tapi memoriku yang mengulangnya. Ya hanya dalam ingatan.

Ketika bibirku mengulas senyum terbaiknya, tahukah ? Kala itu otakku sedang dipenuhi oleh guratan tentangmu.

Sebut saja ini rindu ...

Rindu ? Ya, aku merindukanmu. Merindukan segala cerita kasih kita yang dulu. Yang begitu manis dan tak pernah palsu.

Aku merindukanmu yang sosoknya mampu melumerkan kebekuan sosokku. Aku juga merindukanmu yang selalu hadir dan membuat hari-hariku seperti dipenuhi bunga dengan warna-warni yang indah.

Hai .. .

Aku juga merindukanmu yang selalu menyediakan bahunya untuk bebanku. Yang selalu rela mengangkat tangannya untuk menghapus air mataku dengan jemari-jemari itu. Yang selalu menyediakan telinga untuk ocehan-ocehan anak kecil sepertiku. Yang selalu menyunggingkan senyum kala bibir ini membentuk sudut kesedihan.

Aku sangaaaaat merindukanmu yang dulu. Yang masih dengan jiwaku. Yang belum pergi jauh entah kemana sekarang. Yang kutahu kamu ditempat terbaikmu.

Bahagiakah ? Aku harap seperti itu. :)


syifamaudiyah:)

Tidak ada komentar: