Jumat, 10 Juli 2015

Terima Kasih Sudah Menunggu

Hai, kamu! :)

Apa kabar? Bagaimana tempat barumu? Sehangat tempat yang dulu kah ? Masih banyakkah mereka yang ikut tertawa denganmu, atau sekedar menyapamu?

Lagi-lagi aku cuma bisa jadi pemerhati, yang diam-diam like a spy for FBI isn't? haha! Bedanya ini memataimu. Sepertinya tempat barumu tak membuatmu berbeda. Atau kamu yang memang selalu hangat dan sederhana?

Hm... Tapi kenapa ditempat yang lalu, kamu tidak pernah tersenyum? (Untukku). Setidaknya dua kali atau aku mau lebih!

Haaaa... Kamu!
Can't you see it, baby? You'll got me going crazy kaya lagu yang jadinya sering aku dengerin (soalnya itu cover-an-suara-mu). Hahaha gilak!

Udah ah, bikin tulisan ini makin makin makin bikin gilak! Kamu! Udahan dulu ya muter-muter dikepala aku. Gak capek? Nanti lanjutinnya kalo kita ketemu lagi diwaktu yang terbaik untuk kita terus kita bareng-bareng terus deh. Gak kepisah. Jadinya berjodoh.

Hahahaha... Tuhkan kan, gila kan?

Udah ah.. Aku mau balik ke bumi dulu. Kahyanganmu terlalu menyenangkan. Aku takut lupa bumi.

*aku lupa, aku nulis ini kan mau bilang terima kasih karena waktu itu pernah menunggu(ku) untuk memulai shalat berjamaah (sepertinya aku kegeeran) :))

Dah... :)


Is listening Sherina - Akan Ku Tunggu & Raisa - Jatuh Hati

Tidak ada komentar: