Jumat, 10 Juli 2015

(Maaf Aku Pernah Tidak Setia)

Setia. Berawalan abjad ke 19 dengan akhir abjad pertama. Lima huruf menjadi satu kata (yang katanya) bermakna dalam. Kamu tahu tentang kata itu? Kamu pernah mendengarnya? Atau kamu pernah berhubungan dengannya? AH! Kamu.

...

Aku (mau) belajar setia, meski belum sepenuhnya ku pahami yang seperti apa.

(Itu karenamu)

Aku (mau) belajar setia, yang kata mereka fokus pada satu, tidak ada dua, tiga apalagi lebih. Padahal kalau ada satu pasti ada dua, dan seterusnya.

(Itu karenamu)

Aku (mau) belajar setia, yang sebagian mengatakan kunci keberhasilan suatu hubungan. (Haha! Hubungan kita apa?)

(Itu karenamu)

Aku (mau) belajar setia. Intinya aku ingin menjadi setia. Belum atau sedang ada ikatan pada kita. Karena pernah ada kalimat yang pernah ku baca "jangan pernah bercerita pada lawan jenis (selain mahrammu), karena itu bisa menjadi awal ketidaksetiaan kamu. Entah kalimat itu sepertinya tidak mau menghilang dari ingatan. Aku ingin setia. Ingin. (Sangat ingin). Untukmu siapapun kini dan nanti. (Maaf kalau aku pernah tidak setia)

Is listening Wonderwall & Don't Go Away by Oasis -in your voice, dok..

Tidak ada komentar: