Kamis, 07 Februari 2013

Untukmu Adit

Ketika melihatmu, aku seperti dibangunkan dari tidur panjangku


Matamu begitu bersinar tanpa dosa

Ketika melihat kamu tertawa dengan polosnya, aku seperti dibisikkan keajaiban

Sejak itu, aku mengagumimu

Aku malu pada diriku sendiri dan terhadapmu

Aku yang telah berdiri tegak selama milyaran detik di dunia ini

Aku yang telah menikmati keindahan sementara alam ini

Masih saja mengeluh, selalu melalaikan Sang Pencipta

Kamu

Umurmu jauh dibawahku, Dit

Tapi, hatimu sungguh luar biasa

Kamu tetap menebar senyum, apapun yang terjadi

Kamu selalu menebar kebahagiaan untuk sekelilingmu

Ini bukan salahmu, sayang

Bukan juga salah Tuhan yang menciptakan makhluk-Nya seperti itu, sepertimu

Aku tahu, mungkin dihati kecilmu ini tidak adil

Kamu yang baru saja melihat dunia

Mencoba ingin menikmati keindahan yang tersimpan didalamnya

Harus menghadapi halangan yang tak mudah

Untukmu Adit

Tahukah ?

Pertama kali ku melihatmu, aku jatuh hati padamu

Hatiku tersentuh pada setiap gerakan bola matamu yang bersinar

Untukmu Adit

Sebanyak apapun cairan dikepalamu

Sesakit apapun itu rasanya

Jangan pernah menyerah, sayang

Buat mama, papa dan kakak-kakakmu bangga memilikimu

Dan buktikan pada dunia, pada aku bahwa kamu mampu bertahan dan sembuh !

Tak ada yang tak mungkin untuk Sang Maha Kuasa

Apapun itu

Tuhan sudah menuliskan ceritamu dibuku-Nya


*Hidrosefalus (kepala-air, istilah yang berasal dari bahasa Yunani: "hydro" yang berarti air dan "cephalus" yang berarti kepala; sehingga kondisi ini sering dikenal dengan "kepala air") adalah penyakit yang terjadi akibat gangguan aliran cairan di dalam otak(cairan serebro spinal) atau akumulasi cairan serebrospinal dalam ventrikel serebral, ruang subarachnoid, atau ruang subdural. Gangguan itu menyebabkan cairan tersebut bertambah banyak yang selanjutnya akan menekan jaringan otak di sekitarnya, khususnya pusat-pusat saraf yang vital. (http://id.wikipedia.org/wiki/Hidrosefalus)


"Kun fa yakun"
Nothing is impossible
i hope you will get health, Dit :)
*eatbulagasctv

Tidak ada komentar: