Sabtu, 24 Agustus 2013

17 Agustus 18 Yeay!!!

Terlalu banyak rentetan kata yang sekarang berlari-larian dalam otak saya ketika tangan ini kembali membuka sebuah benda yang menjadi tempat setia saya bercerita banyak hal, menari-narikan jemar-jemari saya yang sepertinya sudah mulai kaku bercengkerama dengan tombol-tombol yang bila saya tekan akan berbunyi ... yah saya tak bisa mendeskripsikannya, dan tak lupa kedua mata saya yang selalu antusias melihat hasil jentikan jemari saya dilayar. Alhasil kata-kata itu hanya berimpitan untuk keluar tapi tak bisa...

Lewat frame saya coba menjelaskan ...

17 Agustus, 18 yang bermakna :)

Awalnya, saya benar-benar mengira hanya Ruri yang berniat untuk datang ke rumah, tapi nyatanya saya lupa;
bahwa mereka mempunyai sejuta kejutan yang kadang terlewatkan.
Terima kasih Siska, Mute, Ruri, Intana...
That's special day :)
Terima kasih bingkai penuh maknanya :)
I know what you mean, dear :)
Thanks a lot Tana, Ruri. Love you !
Promise me, you will never forget me...
From Siska, Superman !
He is superhero who I like and  I hope we will be the real strong girl :)
Dari Mutee !
Harus rajin nabung ya, terima kasih MyMute :)

Hai Falah, terima kasih ya jamnya :)
terima kasih juga makna dari this gift, I hope I can :)

Dari mereka beserta 17 wishesnya.
Terima kasih Jupi, Wada, Ka Iffan, Putprat, Bebby, Abil, Falah, Sapimen, Rima,
Maul cantik, Ruri, Intana, Siska, Iyus.
Semoga pengharapan kalian dijabah ya amin :)

Terima kasih buat semuanya :) Kalian berarti !

Dan yang terakhir... maaf sudah mengganggu, merepotkan, atau bahkan memuakkan, menjengkelkan. Terima kasih :)

Terima kasih Oka :)
maaf atas semua kata-kata ya...

Tidak ada komentar: