Selasa, 07 Mei 2013

Ketika Kau Datang "Kembali"

Seminggu yang lalu, ada seseorang yang datang dengan segala perubahannya. Hai kamu apa kabar ? Sebenarnya, saya sudah lama menunggu kamu untuk datang "kembali" dan merunah semua persepsimu selama ini terhadap diri saya. Yang dulu pernah menyukaimu. Hah ? Iya saya pernah mengatakan itu padamu, dan saya berjanji hanya sekali dan terakhir kalinya saya melakukan itu terhadap sosok yang saya sayangi yaitu cuma terhadapmu.

Tahukah ? Itu hanya "cinta monyet". Kamu tahu kan maksud dari "cinta monyet" itu ? Sebuah perasaan yang mengalir begitu saja ketika saya dan kamu dekat, dekat menjadi sebuah jalinan yang kau namakan "sahabat". Masih ingatkah ? Tapi saya tahu, kamu telah lupa, ketika saya mencoba jujur atas perasaan saya terhadapmu.

Kamu pergi sangat jauh pergi hingga hanya rasa sakit yang hanya bisa kau timbulkan dari semua perbuatanmu terhadap saya.

Oh tolonglah, waktu kita kini telah berbeda, tak lagi sama begitu juga perasaan saya terhadapmu. Jangan terus-menerus menghukum saya karena perasaan saya dimasa lalu. Salahkah hal itu ? Yang saya tahu, perasaan seseorang itu tidak bisa diatur ataupun dipaksakan. Kamu sudah besar kan ? Tolong jangan pernah mentap saya dengan pandangan itu lagi. Jangan pernah berikan saya sikap menyakiti itu. Tolong bantu saya untuk mengembalikan keadaan seperti sebelum itu terjadi. Karena bila hanya saya yang berjuang, itu hanyalah sebuah "kesiaan".

Tolong tatap saya sebagai teman kecilmu yang tak pernah ada apa-apa didalam hati saya dulu terhadapmu. Tatap saya sebagai seorang teman yang patut dihargai.


#cintapertama

syifamaudiyah:)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus bagus lanjutkan

maudiyahs mengatakan...

terima kasih :D