Rabu, 31 Oktober 2012

Bianglala :)

Malam itu angin seperti kekasih, setia menemani kemanapun langkahku. Aku bahagia malam itu, aku merasakan kebersamaan dan  ... cinta. Ah... lagi-lagi tentang cinta. Hm mungkin emang takdir seorang manusia tak pernah lepas dari kata  C I N T A. Tahukah ? Mungkin malam itu, para bintang dan bulan yang menyaksikan dua sepasang insan dan merasakan kecemburuan yang amat besar.

Malam itu, aku duduk berdua dengannya, diatas hm diatas ? entahlah, pokoknya aku bahagia kala itu. Ditakdirkan untuk duduk bersamanya, melihat pemandangan dari atas sana. Indaaaaaaah.... sangaaaaat indah. Terlebih dengan dia disebelahku. Matanya, hidungnya, poninya dan senyumnya, tak pernah luput dari pandangan mataku.

Malam itu, mungkin malam terbahagia yang pernah aku rasakan bersamanya. Diatas bianglala aku bersamanya. Orang yang selama ini aku cintai hampir tiga tahun lamanya. Kali ini, ia digenggaman hatiku, bukan hanya jiwanya tapi hatinya pun tercurah untukku.

Bianglala ...
Tempat terindah yang pernah ku rasakan
Bianglala ...
Tempat kenanganku dengannya diceritakan
Bianglala ...
Tempat cintaku dan cintanya tercurahkan

Andai aku diizinkan kembali untuk kesana, akan ku ukir cerita baru yang lebih manis, ya tentu dengan lelaki itu, lelaki pertama dan semoga yang terakhir membuat jantungku berdebar tak karuan melebihi saat menaiki halilintar ataupun tornado. Ah ... Bianglala aku cinta padamu :)

untukmu lelaki yang memiliki tatapan menawan
tak terkalahkan oleh bintang sekalipun
terimakasih atas kenangan yang kau berikan
aku mencintaimu

Rabu, 31 Oktober 2012
syifamaudiyah:) 

Tidak ada komentar: